Ranieri Yakin Timnya Memiliki Moral Baik Untuk Pertahankan Puncak Klasemen

Claudio Ranieri memuji timnya dan merasa yakin Leicester City bisa pertahankan puncak klasemen (Foto:net)Claudio Ranieri memuji timnya dan merasa yakin Leicester City bisa pertahankan puncak klasemen (Foto:net)

TitikNOLClaudio Ranieri merayakan sinergi tim Leicester City setelah Jamie Vardy mencetak dua gol untuk mengungguli Liverpool dengan skor 2-0 dan memastikan Foxes tetap berada di puncak Liga Premier.

Vardy mencetak gol pertama sensasional dengan tendangan voli berjarak 30-yard setelah umpan apik dan luar biasa dari Riyad Mahrez.

Leicester memimpin dari Manchester City dengan keunggulan tiga poin dan akan saling berhadapan pada hari  sabtu di Stadion Etihad. Dengan hasil tersebut, Ranieri yakin timnya akan bersenang-senang dan memiliki moral baik untuk mempertahankan puncak klasemen.

“Bagaimana Riyad Mahrez memberikan bola pada Vardy, dan Vardy memiliki waktu untuk melihat  kiper keluar dari gawangnya, luar biasa,” kata pelatih asal Italia kepada Sky Sports.

“Semua orang memahami gerakan sebelum mereka melakukan gerakan. Sekarang kita menikmati setiap saat kita bermain. Itu tidak penting jika kita kalah karena kita melakukannya dengan cara kami. Apa pun bisa terjadi. Kami ingin terus berjuang sampai akhir.

“Ini adalah performa yang hebat. Kami menderita hanya di awal babak kedua ketika mereka memiliki peluang besar untuk mencetak gol.

“Di babak kedua kami menciptakan peluang bagus lainnya dan itu baik. Saya sangat senang dengan pemain saya karena kami ditekan banyak melawan tim yang menekan dengan sangat baik. Kami ingin menang malam ini dan itu fantastis.”

“Kita harus mengambil langkah demi langkah,” Sekarang ada pertandingan yang fantastis di Manchester dan itu penting bagi kita untuk memulihkan energi kita, ungkapnya.

 

 

 

Sumber: adubola.com

Komentar