Real Madrid Batal Datangkan Neymar

Neymar. (Dok: Goal)Neymar. (Dok: Goal)

TitikNOL - Juara Eropa, Real Madrid, batal mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin, karena klub takut gagal melakukan transfer. Demikian menurut pendapat dari direktur OK Diario, Eduardo Inda.

Los Blancos sangat mendambakan Neymar sejak dia masih bermain untuk Santos, namun Barcelona kemudian merekrut pemain asal Brasil itu pada tahun 2013. Setelah empat tahun membela Blaugrana, Neymar mengamankan kesepakatan dengan biaya transfer yang memecah rekor dunia sebesar 200 juta Euro ke PSG pada musim lalu.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid dilaporkan mendekati Neymar untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Namun kesepakatan itu tidak terealisasikan hingga saat ini.

Dikatakan bahwa Les Parisiens mengkhawatirkan kedekatan ayah Neymar dengan presiden Madrid, Florentino Perez, yang bisa membujuk sang pemain untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Inda, berpikir bahwa Real Madrid takut mengejar kesepakatan dengan bintang Samba Boys tersebut. Menurutnya, jika Neymar pergi, PSG akan mengejar pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

“Jika Real Madrid mendatangkan Neymar, PSG akan perlu menandatangani bintang, dan yang akan ditandatangani adalah Griezmann,” kata Inda

“Saat ini, dengan barbaritas yang ditangani, itu tidak mahal. Jika dia [Neymar] menginginkan, dia akan berada di Santiago Bernabeu. Madrid menginginkannya, tapi ada ketakutan,” pungkasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Karena Takut, Real Madrid Batal Datangkan Neymar

Komentar