Minggu, 21 Juli 2024

Real Madrid Batal Datangkan Paul Pogba, Ini Alasannya

Paul Pogba. (Dok: Inews)
Paul Pogba. (Dok: Inews)

TitikNOL - Rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid nampaknya tidak akan terwujud di musim panas nanti. Raksasa La Liga itu memutuskan untuk menarik diri dari perekrutan gelandang Manchester United tersebut.

Sejak musim panas tahun 2019, sudah ramai beredar kabar bahwa Paul Pogba akan angkat kaki dari United. Ia diyakini akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kubu Los Blancos gagal mengamankan jasa Pogba tahun lalu. Namun El Real diberitakan akan kembali mencoba peruntungan mereka di musim panas nanti.

Terbaru dari Marca, transfer Pogba ke Bernabeu hampir pasti batal. Pasalnya Real Madrid memutuskan untuk tidak jadi merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Mahar Transfer Kemahalan

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid mundur dari perburuan Pogba karena mahar transfernya yang terlalu mahal.

Manchester United diberitakan ogah melepaskan sang gelandang dnegan harga murah. Mereka tetap mematok harga sekitar 150 juta pounds untuk mahar transfer pemain Timnas Prancis itu.

Keuangan Real Madrid saat ini tidak sanggup untuk menebus mahar Pogba itu karena terdampak virus corona. Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak mengejar Pogba di musim panas nanti.

Tuntut Gaji Selangit

Selain karena faktor mahar transfer, Real Madrid mundur dari perburuan Pogba karena tuntutan gajinya yang selangit.

Sebagai informasi, Pogba merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di MU. Ia digaji sekitar 290 ribu pounds per pekan di Old Trafford.

Sementara Ia ingin mendapatkan gaji yang lebih besar di Real Madrid. Dengan kondisi keuangan mereka saat ini, Madrid menganggap tuntutan Pogba itu tidak bisa diwujudkan.

Kontrak Hampir Habis

Kontrak Pogba di MU akan berakhir di tahun 2021.

Namun Setan Merah punya opsi untuk menambah kontrak sang gelandang secara otomatis dengan durasi satu tahun.












Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Real Madrid Batalkan Perekrutan Paul Pogba

Komentar