Resmi, Mantan Pemain Barcelona Jadi Pelatih Baru Timnas Indonesia

Luis Milla Aspas. (Dok: Bolabanget)Luis Milla Aspas. (Dok: Bolabanget)

TitikNOL - 20 Januari Luis Milla Aspas resmi diperkenalkan sebagai pelatih timnas Indonesia. Perkenalan pelatih timnas asal Spanyol kepada publik itu dilakukan dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan (20/1).

Milla merupakan mantan pemain FC Barcelona (1984-1990) dan Real Madrid (1990-1997). Bersama dua klub raksasa Spanyol tersebut, dia sukses menjuarai La Liga dan Copa del Rey. Kejayaan Milla berlanjut ketika menukangi timnas Spanyol U-21 yang dibawa menjuarai Piala Eropa 2011 di Denmark. Berbekal pengalaman tersebut, Milla mendapat sambutan hangat dari publik Tanah Air.

"Saya menerima pekerjaan ini karena antusiasme rakyat Indonesia akan sepak bola," kata Milla saat jumpa pers. "Saya sudah dua hari di Jakarta dan saya melihat sambutan yang luar biasa."

Usai diperkenalkan sebagai pelatih resmi timnas, Luis menuliskan kalimat di akun Twitternya, @Luismillacoach. "Senang dapat memulai petualangan baru sebagai pelatih Indonesia. Sangat gembira dengan tantangan ini," tulis Luis.

Sumber: www.wowkeren.com

Komentar