Rio Ferdinand Sarankan United Memboyong Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. (Dok:net)
Zlatan Ibrahimovic. (Dok:net)

TitikNOL - Zlatan Ibrahimovic yang beberapa waktu lalu mengindikasikan bahwa akan ada hal yang besar terjadi padanya pada musim panas ini kembali membuat pernyataan yang mengundang spekulasi dengan menyatakan bahwa ia lebih menyukai untuk berkostum Arsenal daripada berkostum Manchester United jika ia akhirnya jadi hijrah ke negeri yang mengklaim sebagai negeri penemu sepakbola itu.

Ibrahimovic yang kontraknya selesai di Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang ini bisa jadi akan dibujuk oleh Jose Mourinho yang disinyalir akan menggantikan posisi Louis van Gaal di Manchester United pada saat yang bersamaan.

Ibrahimovic dan Jose Mourinho pernah bekerja sama saat keduanya dikontrak oleh klub  Liga Serie-A Italia, Inter Milan. Saat itu Inter Milan berhasil memboyong gelar juara Serie-A pada musim 2008-2009.

Sedangkan manajer Arsene Wenger, pada saat Ibrahimovic masih berstatus sebagai pemain di klub Malmo, Swedia pada tahun 1999 nyaris memboyongnya ke London untuk memperkuat skuad Gudang Peluru, namun akhirnya Ibra mendarat di Amsterdam untuk memperkuat klub Ajax Amsterdam. 

The Telegraph melaporkan bahwa kinilah saatnya bagi Ibrahimovic untuk membela skuad Arsenal.

Sementara itu, mantan pemain bertahan Manchester United, Rio Ferdinand menyarankan agar mantan klubnya itu memanfaatkan kesempatan untuk memboyong Ibrahimovic ke Old Trafford.

Ferdinand menilai Ibrahimovic yang walaupun telah tergolong tua untuk ukuran pesepakbola profesional, tetapi masih memiliki ketajaman yang luar biasa. Apalagi Ibrahimovic yang kini telah berusia 34 tahun itu sepertinya akan mengakhiri kontraknya di klub ibu kota Prancis itu karena ia belum mau memperpanjang kontraknya. Bila demikian, ia akan menjadi pemain dengan bebas transfer. 

 

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar