pCloud Free

Ronaldo Dikabarkan akan Bergabung dengan Juventus

Cristiano Ronaldo. (Dok: Dailyexpress)Cristiano Ronaldo. (Dok: Dailyexpress)

TitikNOL - Menurut seorang jurnalis di Italia, Gabriele Marcotti, Real Madrid dan Cristiano Ronaldo telah mencapai kesepakatan untuk berpisah, setelah bekerja sama selama sembilan tahun. Marcotti juga memprediksikan Ronaldo akan bergabung dengan Juventus dalam 24-48 jam ke depan.

Seperti yang diketahui, kapten Portugal itu berbicara secara terbuka tentang keinginannya untuk meninggalkan ibukota Spanyol, usai ia membantu Real Madrid untuk memenangkan gelar Liga Champions ketiga mereka selama berturut-turut pada akhir Mei lalu.

Baru-baru ini, media telah dibanjiri dengan kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo saat ini sangat dikaitkan dengan langkahnya ke Juventus. Dalam laporan itu juga mengatakan bahwa Si Nyonya Tua bersedia membayar tuntutan gaji Ronaldo sebesar £ 26,5 juta per musim di Turin.

Dan menurut Marcotti, selaku jurnalis sepak bola, mengklaim bahwa Madrid dan Ronaldo telah mencapai kesepakatan untuk berpisah, dengan pemain berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

“Saya mengerti bahwa Real Madrid dan Ronaldo telah mencapai kesepakatan untuk pisah,” katanya kepada ESPN. “Ingat ini adalah masalah utama, Madrid senang membiarkannya pergi, pada prinsipnya, dan Ronaldo senang pergi, pada prinsipnya.

“Dan kini, Ronaldo akan sepakat untuk gabung Juventus dalam 24-48 jam berikutnya. Ini pemahaman saya bahwa mereka semua setuju bagaimana mereka akan melakukan ini. Jadi sekarang dia sedang dalam perjalanan ke Turin,” tukasnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Ronaldo Akan Gabung ke Juve Dua Hari Lagi?

Komentar