Rumor ke Real Madrid, Neymar Sebut Hanya Omong Kosong

Neymar. (Dok: Soccerladuma)
Neymar. (Dok: Soccerladuma)

TitikNOL - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengklaim laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid merupakan omong kosong.

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona melalui kesepakatan transfer yang memecah rekor dunia, yakni dengan biaya sebesar 222 juta Pounds pada musim panas lalu. Namun, dalam beberapa bulan terakhir pesepakbola berusia 26 tahun itu dikabarkan tidak bahagia di Parc des Princes.

Neymar juga dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan rekan setimnya di Paris, Edinson Cavani. Lantas, bintang asal Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini, meskipun dia dikontrak oleh Les Parisiens hingga tahun 2022.

Dan kini, Neymar, yang absen sejak akhir bulan Februari karena cedera metatarsal, telah pulih dari operasi menjelang Piala Dunia 2018, tetapi masa depannya di klub tetap menjadi bahan pembicaraan.

Namun, berbicara kepada wartawan pada hari Minggu (27/5), Neymar menepis desas-desus yang menghubungkannya ke Santiago Bernabeu. “Fokusnya sekarang di tim Brasil,” kata Neymar. “Mereka mengatakan omong kosong. Tidak layak untuk dijawab.”

Sebagai informasi, Neymar telah mencetak 28 gol untuk PSG selama musim pertamanya bersama raksasa Prancis, dan memenangkan Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

Berita ini telah tayang disumberbola.com, dengan judul: Neymar Sebut Rumor ke Real Madrid Hanya Omong Kosong

Komentar