Samai Prestasi Philadelphia, Warriors Cetak Rekor Lagi Saat Kalahkan Thunder

Golden State Warriors kalahkan Oklahama City Thunder 116-108 di oracle Arena. (Foto:net)Golden State Warriors kalahkan Oklahama City Thunder 116-108 di oracle Arena. (Foto:net)

TitikNOL - Golden State Warriors tak henti-hentinya mencetak rekor di kompetisi NBA musim ini. Saat mengalahkan Oklahoma City Thunder 116-108 di Oracle Arena, Minggu (7/2/2016) WIB, Stephen Curry berhasil mengemas jumlah pertandingan terbaik dari 50 laga.

Kemenangan atas Thunder jadi yang ke-46 musim ini. Juara bertahan NBA musim lalu baru menelan empat kekalahan dari 50 pertandingan yang sudah dimainkan.

Catatan itu membuat Warriors menyamai prestasi Philadelphia 76ers di musim 1966-1967 dengan memiliki rekor kemenangan terbaik dari 50 laga di satu musim kompetisi. Tak hanya itu, anak asuh Steve Kerr juga berpeluang menandingi jumlah kemenangan di kandang.

Keberhasilan membungkam lawan di Oracle Arena ini jadi yang ke-41 kalinya secara beruntun dilakukan Warriors sejak musim lalu. Mereka tinggal butuh tiga kemenangan lagi untuk menyamai prestasi Chicago Bulls di musim 1995-1996 yang menahbiskan dirinya sebagai pemilik kemenangan beruntun terbanyak di kandang sepanjang sejarah NBA.

Pertandingan melawan Thunder sendiri berjalan mulus bagi Warriors. Mereka berhasil merebut dua kuarter pertama dengan keunggulan. Namun di kuarter ketiga dan keempat mereka mengalami penurunan performa sehingga hanya mampu memang 116-108.

Curry lagi-lagi jadi bintang Warriors dengan torehan 26 poin. Sedangkan di kubu lawan, Kevin Durant cukup merepotkan tuan rumah dengan perolehan 40 poin dan 14 rebound.

 
 
 
 
Sumber: sindonews.com
TAG nba
Komentar
Tag Terkait