Selangkah Lagi Madrid Akan Dapatkan Pogba

Paul Pogba. (Dok; Express)Paul Pogba. (Dok; Express)

TitikNOL - Teka-teki tentang masa depan Paul Pogba nampaknya akan segera terjawab. Sinyal itu terlihat setelah managemen Juventus rela untuk melepas Pogba ke Real Madrid musim depan.

Los Blancos memang menjadi klub elit yang paling intens melakukan pendekatan ke Juventus untuk merekrut gelandang berusia 22 tahun ini. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, pada awalnya Juventus keberatan untuk melepas pemain muda yang dinilai paling bersinar di Liga Eropa ini.

Menurut agen Pogba, Mino Raiola, Juventus akhirnya rela melepas Pogba pindah ke klub manapun yang ia inginkan dengan catatan klub tersebut bersedia memenuhi nilai transfer yang disyaratkan oleh Juventus. Pogba sendiri masih mengikat kontrak dengan Juventus sejak Oktober 2014 hingga 2019 mendatang.

Buat Madrid, besar mahar yang diminta Juventus sepertinya bukan menjadi persoalan berarti. Seperti diutarakan Raiola, Madrid siap menggelontorkan dana hingga 140 juta Euro untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

"Jadi saat ini tinggal menunggu waktu yang tepat selepas Euro 2016 untuk mengurus perpindahan Pogba," ujar Raiola.

Madrid sesungguhnya bukan satu-satunya klub elit yang menginginkan Pogba. Beberapa klub lain seperti Barcelona, Chelsea, serta Manchester City juga berminat untuk memboyong Pogba. Namun, sosok sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang sangat dikagumi oleh Pogba yang membuat ia cenderung menerima pinangan Madrid ketimbang klub lain. 

"Ia sangat mengagumi Real Madrid begitupun Zinedine Zidane dan hal tersebut akan penting dalam membuat keputusan nanti," tegas Raiola.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.cekskor.com

Komentar