Sepakati Harga, MU Siap Datangkan Fabinho untuk Gantikan Fellaini

Fabinho. (Dok: net)Fabinho. (Dok: net)

TitikNOL - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan akan hijrah ke China, bila terdapat tawaran dari klub-klub di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Dilansir oleh The Sun, Fellaini yang musim lalu bermain di berbagai posisi ini menegaskan dirinya akan menerima berbagai tawaran yang ada, termasuk dari China Super League (CSL) sekalipun.

“Bermain di China? Kenapa tidak. Saat ini saya adalah pemain Manchester United, namun saya tidak akan mengesampingkan berbagai tawaran yang ada pada bursa transfer nanti,” ucapnya kala itu.

Kini, kabar akan hengkangnya mantan pemain Everton itu dari Old Trafford kian berembus kencang, pasca beredarnya kabar bahwa Setan Merah telah menyetujui harga dengan AS Monaco untuk pemain bintang mereka, Fabinho.

Gelandang bertahan asal Brasil itu dikabarkan akan menjadi pemain kedua Manchester United dalam waktu dekat. Dilansir oleh Sportskeeda, harga yang disepakati berkisar 39,7 juta poundsterling atau sekitar Rp669,7 miliar.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini sedang menikmati masa liburannya di kampung halamannya, Brasil. Sehingga, dikabarkan dalam kurun waktu 2 minggu Fabinho akan menjalani tes medis di Manchester dan akan diperkenalkan di depan publik Old Trafford.

Sebelumnya, Setan Merah juga sempat dikabarkan akan memborong kembali mantan pemain mereka, Angel Di Maria, dari Paris Saint-Germain. Keinginan tersebut tak lepas dari pengaruh Jose Mourinho yang menginginkan jasa anak asuhnya di Real Madrid tersebut.

Berita ini telah tayang di Indosport.com, Selasa 13 Juni 2017 dengan judul Setujui Harga, Bintang AS Monaco Siap Gantikan Fellaini di MU

Komentar