Sergio Busquets Berharap Cedera yang Dialami Messi Tidak Parah

Lionel Messi. (Dok: Sindonews)Lionel Messi. (Dok: Sindonews)

TitikNOL - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengaku cemas dengan cedera yang dialami Lionel Messi. Ia berharap cedera sang La Pulga tidak terlalu parah sehingga ia bisa kembali bermain.

Seperti diketahui, Messi sempat absen di beberapa pertandingan Barcelona musim ini. Pemain kelahiran Argentina itu mengalami cedera di sesi pra musim, sehingga ia harus menghabiskan waktunya di awal musim 2019/20 dengan menyembuhkan cederanya.

Setelah beberapa kali tampil sebagai pemain cadangan, Messi akhirnya kembali menjadi starter pada pertandingan melawan Villarreal dini hari tadi. Namun di pertandingan itu, sang La Pulga justru mengalami cedera di babak pertama. Sehingga, ia harus ditarik saat pertandingan memasuki babak kedua.

Busquets sendiri merasa khawatir dengan kondisi Messi, yang berdampak pada performa tim. Ia pun berharap kapten Barcelona itu tidak mengalami cedera serius, sehingga bisa segera pulih dan kembali bermain bersama timnya.

“Situasi ini membuat kami tidak nyaman,” kata Busquets kepada Sports. “Leo adalah pemain terbaik kami, ia adalah pemain terbaik di dunia, sehingga cedera ini akan berdampak kepada kami.

“Saya berharap cedera itu tidak parah agar ia bisa bermain kembali bersama tim ini secepat mungkin,” tandasnya.

Barcelona akan kembali beraksi di La Liga pada tengah pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Getafe di hari Sabtu (28/9) malam WIB, sebelum menghadapi Inter Milan di laga lanjutan Liga Champions pada Kamis (3/10) dini hari WiB.










Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Sergio Busquets Berharap Cedera Lionel Messi Tidak Parah

Komentar