Sergio Ramos Berpotensi Gabung ke Liverpool

Sergio Ramos. (Dok: Foxsport)Sergio Ramos. (Dok: Foxsport)

TitikNOL - Baru-baru ini beredar kabar bahwa Sergio Ramos berpotensi untuk bergabung dengan salah satu raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool.

Baik Marca dan El Chiringuito melaporkan bahwa Ramos sedang menatap jalan keluar dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, menyusul pertemuan dengan Florentino Perez pada awal bulan ini.

Menurut laporan tersebut, Ramos telah terlibat bentrok dengan Perez di ruang ganti, setelah kegagalan klub di Liga Champions musim ini. Hal ini membuat rumor mengenai kepergian pemain asal Spanyol itu semakin santer.

Lantas, menurut AS, Liverpool dan Manchester United saat ini sedang berada di antara tim yang telah melakukan kontak dengan perwakilan Ramos, di mana kedua klub tersebut tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Selain Liverpool dan Manchester United, beberapa klub juga tertarik dengan Ramos. Salah satunya adalah Juventus. Meski demikian, Ramos tetap diperkirakan akan lebih memilih untuk pindah ke Liga Premier Inggris

Ketertarikan dari Liverpool tentunya sangat mengejutkan. Pasalnya, Ramos adalah sosok yang membuat fans The Reds marah saat dia mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions musim lalu.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Mengejutkan! Ramos Berpotensi Gabung ke Liverpool

Komentar