Serial Elif Indonesia Sukses Mencuri Perhatian Pemirsa

Elif Indonesia (net)Elif Indonesia (net)

TitikNOL - Serial Elif Indonesia yang diadaptasi dari serial drama Turki ini sukses mencuri perhatian masyarakat dalam penayangannya perdana kemarin. Rasa penasaran para pemirsapun sudah terbayarkan, bahkan di episode perdana ini pemirsa berhasil dibuat menguras air mata menyaksikan jalan cerita dari Elif Indonesia.

Episode perdana dibuka dengan adegan Elif yang menghilang ketika ingin membelikan obat untuk ibunya, Malika. Saat itu, Elif melihat seekor kucing yang terjebak dalam mobil box. Ingin hati menolong kucing malang, ia justru ikut terbawa dengan sopir mobil box tersebut.

 

Rupanya dewi fortuna masih berpihak pada bocah kecil ini. Sopir yang membawanya pergi ternyata sangat baik dan menghantarkannya kembali kepada Malika. Di rumah, Elif dan ibunya tetap mendapatkan siksaan dari Faisal. Ayah tiri Elif itu bahkan berencana untuk menjual Elif ke luar negeri.

Malika yang sedang sakit-sakitan tentu tak ingin anaknya pergi begitu saja dengan orang yang tak sama sekali dikenalnya. Ia pun meminta pertolongan kepada Bibi Aisyah yang sudah lama dikenalnya. Malika meminta Aisyah untuk merawat Elif sementara waktu sampai keadaan pulih.

Faisal sendiri termasuk ayah yang tak bertanggung jawab. Tujuannya menjual Elif tidak lain untuk melunasi hutang karena kegemarannya berjudi. Apakah usaha Malika untuk meloloskan Elif dari tangan Faisal berhasil?

Semuanya dapat kamu saksikan hanya di Elif Indonesia. Program unggulan SCTV di bulan Februari ini menyapa pemirsa setianya setiap hari pukul 17.30 WIB. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kisah menyentuh hati dari si kecil Elif, ya.

 

 

 

Sumber: www.trentekno.com

Komentar