Setelah Memutuskan Pensiun, Luis Suarez Berikan Pujian untuk Steven Gerrard

Luis Suarez dan Steven Gerrard. (Dok: Dailyexpress)Luis Suarez dan Steven Gerrard. (Dok: Dailyexpress)

TitikNOL - Bintang Barcelona, Luis Suarez memberikan pujian khusus untuk mantan kaptennya di Liverpool, Steven Gerrard setelah sang pemain memutuskan pensiun. Suarez memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Gerrard baik di dalam dan luar lapangan.

Steven Gerrard mengumumkan gantung sepatu pada Kamis kemarin, setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir pada awal bulan ini.

Pengumuman itu, sontak menjadi pembicaraan dari berbagai pihak, tidak terkecuali bagi mantan rekan setim Gerrard di Liverpool, Luis Suarez.

Suarez yang bermain dengan Gerrard di Anfield selama tiga setengah tahun, memberikan penghormatan spesial melalui postingan foto yang akun media sosialnya.

“Untuk kapten, untuk rekan tim, untuk teman,” kata Suarez.

“Saya tiba Liverpool di klub yang bersejarah, di mana saya berasal dari klub bersejarah yang lain (Ajax). Diantara rekan-rekan tim, Steven Gerrard merupakan yang terbaik. Dia role model bagi klub, di Premier League dan di luar, juga. Dia menyusuri lapangan dari lini pertahan pertahanan, dia memiliki tembakan yang bagus, dia dapat mencetak gol yang hebat dan umpannya sangat terampil. Seorang pemain yang unik.”

“Minggu-minggu berlalu, Steven menunjukkan dirinya sebagai pemimpin sejati. Dia adalah seorang pemain yang alamiah dan pemain yang ambisius di lapangan dan dia menjadi rekan setim yang di luar lapangan. Dia selalu memberikan dukungan besar dan bagi saya, itu adalah hal berharga.”

“Terima kasih banyak Steven. Untuk berada di sisi saya, selama karier saya untuk membuat saya lebih tangguh. Untuk mendukung saya tidak peduli apa yang sedang terjadi dan terimakasih atas saran yang diberikan kepada saya berkali-kali. Hubungan kami melampaui lapangan sepak bola. Dia selalu bersama saya bahkan ketika beberapa orang lain, tidak. Begitu banyak percakapan, begitu banyak kali dia membantu saya kembali ke situasi semula dan selalu mengajari saya. Dia seperti kakak yang mengajarkan adiknya.”

“Kami pergi melalui begitu banyak momen bersama-sama dan berjuang untuk hal-hal besar bagi klub kami. Ini akan berada dalam ingatan saya, selamanya.”

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar