Sissoko Dikontrak Atletico Usai Dibuang Mitra Kukar

M Lamine Sissoko. (Dok: liputan6)
M Lamine Sissoko. (Dok: liputan6)

TitikNOL - Mantan gelandang Liverpool dan juga Juventus, Mohammed Sissoko dipastikan tidak lagi memperkuat Mitra Kukar pada kompetisi musim depan. Hal itu karena Sissoko dinilai tidak mampu mengangkat performa tim Naga Mekes, setelah di akhir musim hanya mampu mengakhiri kompetisi di posisi ke-10 klasemen.

Meskipun demikian, nampaknya Sissoko masih mampu menarik perhatian klub asal Meksiko, Atletico San Luis. Perlu diketahui, Atletico San Luis adalah saudara dari Atletico Madrid, yang tak lain adalah klub raksasa asal Spanyol.

Menurut laporan terbaru dari Tribal Football, Sissoko memiliki tugas yang berat untuk membantu Atletico San Luis promosi ke kompetisi kasta tertinggi Meksiko pada tahun 2018 mendatang. Bersama Atletico San Luis, Sissoko akan bekerja sama dengan pelatih Jose Molina yang merupakan mantan pemain Los Colchoneros.

Sebagai catatan, Sissoko memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa. Selain pernah bermain untuk Liverpool dan Juventus, pemain kelahiran Mont Saint Aignan, Perancis itu juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain, Fiorentina, hingga Levante di La Liga.

Dari sekian banyak klub yang pernah dibela, puncak kariernya adalah bersama Juventus, di mana ia berhasil mencetak 3 gol dan membuat 71 penampilan di semua kompetisi untuk La Vecchia Signora.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Senin 4 Desember 2017 dengan judul Dibuang Mitra Kukar, Sissoko Dikontrak Atletico

Komentar