Solskjaer Tak Segan Jual Pemain MU yang Tampil Buruk

Ole Gunnar Solskjaer. (Dok: Tribunnews)Ole Gunnar Solskjaer. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan para pemain Manchester United, bahwa dia tidak segan untuk menjual pemain yang tampil buruk di musim panas ini.

Sebagian besar pasukan Manchester United akan memiliki waktu istirahat musim panas yang panjang, karena hanya sedikit dari mereka yang diperkirakan akan terlibat dalam Copa America.

Sementara itu, Jesse Lingard dan Marcus Rashford akan bergabung dengan Inggris untuk semifinal UEFA Nations League melawan Belanda di Portugal pada bulan depan.

Lantas, sisa pasukan Manchester United telah ditantang untuk kembali pada musim depan untuk lebih bugar daripada sebelumnya. Jika tidak, Solskjaer tidak segan-segan untuk menjual pemain yang memiliki kebugaran yang buruk. Hal ini dilakukan agar Solskjaer bisa membuat Manchester United lebih baik lagi.

“Dia benar-benar terkejut melihat betapa tidak layaknya beberapa dari mereka untuk atlet profesional tingkat atas,” kata seorang sumber internal klub.

“Dia tidak bisa berbuat banyak tentang hal ini selama paruh kedua musim ini. Tapi dia tidak mengacau. Para pemain telah diberitahu untuk bekerja pada kebugaran mereka selama musim tutup dan mereka yang sepertinya telah mengabaikannya akan dipecat,” tutupnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Solskjaer Tak Segan Jual Setengah Pemain MU

Komentar