Sterling Buka Suara Soal Pertikaiannya dengan Joe Gomez

Raheem Sterling dan Joe Gomez. (Dok: Metro)Raheem Sterling dan Joe Gomez. (Dok: Metro)

TitikNOL - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, mengakui bahwa emosi membuat dirinya lebih baik usai pertikaiannya dengan Joe Gomez dalam kekalahan 3-1 timnya melawan Liverpool pada hari Minggu (10/11).

Sterling terlibat masalah dengan Joe Gomez pada menit-menit akhir dalam bentrokan di Anfiled. Atas tindakannya itu, Sterling telah dicoret dari skuat timnas Inggris untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 di Grup A melawan Montenegro pada hari Jumat (15/11).

Dan kini penyerang berusia 24 tahun itu telah membuka suara tentang insiden dengan Joe Gomez akhir pekan lalu, di mana bintang City itu mengatakan bahwa ia lebih baik usai meluapkan emosinya.

“Pertama dan terpenting semua orang tahu apa arti pertandingan itu bagi saya!” tulis Sterling pada akun Instagram-nya. “Semua orang tahu bahwa saya tidak condong ke arah itu dan lebih pada intinya, yaitu bermain.

“Kami berada dalam olahraga di mana emosi berjalan tinggi dan saya cukup jantan untuk mengakui ketika emosi, saya menjadi lebih baik.

“Kami tergerak sebab kami bermain olahraga ini karena cinta kami untuk sepakbola dan kami semua ingin menang. Dan sekarang saya dan @ joegomez5 baik, kami berdua mengerti itu dan kami tidak membuat ini lebih besar dari itu .

“Mari kita fokus pada permainan kita pada hari Jumat,” ungkapnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Sterling Buka Suara Mengenai Pertikaiannya dengan Joe Gomez

Komentar