Suarez Ingin Messi Ikuti Dirinya yang Baru Saja Resmi Perpanjang Kontrak

Luis Suarez. (Dok: soccer-desktop)Luis Suarez. (Dok: soccer-desktop)

TitikNOL - Luis Suarez baru saja memperpanjang masa baktinya di Camp Nou. Striker Timnas Uruguay itu menandantangani kontrak barunya bersama Barcelona dengan durasi 5 tahun hingga 2021 mendatang.

Dengan kontrak baru, itu berarti Suarez menjadi pemain kedua dari Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang memperpanjang kontraknya di El Barca. Sebelumnya, ada Neymar yang sudah lebih dulu mendapatkan kontrak baru dari klub pada Oktober kemarin.

Menariknya, usai memperpanjang kontrak, Suarez justru berharap rekan sekaligus sahabat baiknya, Lionel Messi juga mengikuti jejaknya. El Pistolero ingin Messi juga menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana.

Namun, hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai kontrak baru Messi yang akan habis pada 2018 mendatang.

“Kebahagiaan saya akan lengkap jika Messi memperbaharui kontraknya juga,” kata Luis Suarez wartawan.

"Tapi pembaruan kontrak saya bukanlah pesan ke Messi. Dia sudah cukup dewasa untuk tahu apa yang terbaik baginya,” tandasnya.

Dengan kontrak baru tersebut, Suarez dipastikan akan tetap bersama Barcelona hingga usia 34 tahun. Mantan striker Liverpool itu kemungkinan besar akan pensiun di Barcelona saat kontraknya habis.

“Setiap pemain ingin mengakhiri karier mereka di sebuah klub di mana mereka merasa nyaman. Kita lihat saja nanti, saya tidak akan pernah kehilangan ambisi atau antusiasme,” tuntasnya.

Sumber: www.indosport.com

Komentar