Senin, 22 Juli 2024

Subadri Ushuludin Buka Lomba Voli Antar Para Pendamping PKH Se Provinsi Banten

SERANG, TitikNOL - Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin membuka turnamen lomba voli antara para pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Se Provinsi Banten, di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Kota Serang, Senin (24/7/2023) siang.

Kegiatan turnamen lomba voli ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PKH ke 16, yang diikuti seluruh pendamping di Provinsi Banten.

Subadri mengatakan pemerintah Kota Serang melalui Dinas Sosial menjadi tuan rumah dalam menggelar lomba voli para pendamping PKH Se Banten.

“Para pendamping kan selama ini sudah banyak membantu masyarakat, kebetulan Kota Serang tuan rumah lomba voli, sebelumnya kan kaya mancing tuan rumahnya kabupaten Serang, kemudian lomba catur juga, nah ini sekarang Kota Serang,” kata Subadri.

Menurut Subadri, kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan karena disamping berolahraga juga bagian dari membangun sinergi antara pendamping PKH dengan pemerintah daerah.

“Saya mengapresiasi tentu ini sangat penting disamping masyarakat berolahraga juga memasyarakatkan olahraga terus kan pesertanya pendamping semua agar membangun sinergi dengan Pemda masing masing,” lanjutnya.

Dia juga berharap dalam kegiatan olahraga ini para peserta menjunjung tinggi sportifitas dan menjalani silahturahmi antara pendamping Se Provinsi Banten. (TN)

Komentar