Sukses Gelar Futsal Piala Wakil Wali Kota Serang, Subadri Minta AFK Lakukan Pembinaan

SERANG, TitikNOL - Turnamen Futsal Piala Wakil Wali Kota Serang CUP 2022 tingkat SMA/SMK sukses digelar dan dimenangkan oleh SMAN 8 Kota Serang.

Turnamen futsal yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Stadion Maulana Yusuf Kota Serang selama tiga hari. Dan ditutup langsung oleh Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin.

“Secara pribadi dan Pemda berangkat dari Even ini mereka para atlet hisa jadi atlet handal mengharumkan nama Kota Serang,” kata Subadri.

Di berikutnya, Subadri menegaskan akan menggelar kembali di 2023 mendatang dan harus lebih sukses lagi. Dan kedepan akan muncul atlet-atlet futsal yang membawa nama harum Kota Serang.

“Di berikutnya lebih meriah lagi dan sukses lagi. Dan bisa mencetak bibit futsal yang dilahirkan dari even ini,” sambungnya.

Subadri juga meminta kepada Asosiasi Futsal Kota Serang (AFK) untuk melakukan pembinaan yang baik kepada para atlet futsal meski saat ini masih berstatus pelajar.

“Minimal mana yang baik dan berkemampuan tinggi Asosiasi Futsal Kota Serang bisa menilai itu dan harus bisa tinggal pembinaan apa yang dilakukan AFK,” pungkasnya. (TN)

Komentar