Suporter Austria 'Ejek Ronaldo' Gunakan Messi

Cristiano Ronaldo. (Dok: Sorotbola)
Cristiano Ronaldo. (Dok: Sorotbola)

TitikNOL - Ada kejadian unik di pertandingan Portugal melawan Austria yang digelar di Parc des Princes, Minggu, 19 Juni 2016 dini hari WIB. Para suporter Austria memilih nama Lionel Messi untuk memberi ejekan terhadap kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Dilansir Marca, setiap Ronaldo mendapatkan bola, maka suporter Austria yang ada di tribun langsung meneriakan nama "Messi, Messi, Messi." Dan sepertinya strategi itu berhasil membuat pemain yang akrab disapa CR7 itu frustrasi.

Di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 0-0 tersebut, Ronaldo sempat mendapatkan kesempatan emas melalui titik putih. Namun apes, dia gagal menuntaskan tugasnya dengan baik, karena bola malah membentur tiang gawang.

Di sepanjang pertandingan tersebut, Ronaldo memang benar-benar tak beruntung. Kiper Austria, Robert Almer menjadi tembok kokoh yang membuatnya sulit untuk mencetak gol di Piala Eropa kali ini.

Mandulnya pemain berusia 31 tahun tersebut dalam dua pertandingan dalam Grup F memang menjadi pertanyaan. Diplot sebagai striker tunggal, dia justru tak mampu unjuk ketajaman.

"Sejak awal, tujuan saya memang menjadi pemain yang paling banyak tampil dan top scorer di timnas. Tapi, saya sedih karena rekor tersebut pecah dengan cara seperti ini. Kami mau menang. Kejadian semalam sangat tak diharapkan," kata Ronaldo seperti dilansir situs resmi UEFA.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.viva.co.id

Komentar