Swansea City Tertarik Datangkan Wilshere Musim Depan

Jack Wilshere. (Dok: eurosport)
Jack Wilshere. (Dok: eurosport)

TitikNOL - Klub EPL, Swansea City dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Jack Wilshere pada musim kompetisi yang akan datang. The Swans kabarnya akan segera mengajukan tawaran untuk mendatangkan gelandang 25 tahun itu dalam waktu dekat.

Musim lalu, Wilshere tidak masuk dalam rencana Arsene Wenger di lini tengah Arsenal. Oleh karenanya ia dipinjamkan selama satu musim ke Bournemouth untuk mendapatkan jam bermain.

Sang pemain sendiri sudah kembali ke Arsenal saat ini. Namun belum ada kejelasan mengenai statusnya musim depan sehingga ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang.

Menurut laporan yang dilansir Telegraph, situasi Wilshere itu akan coba dimanfaatkan oleh kubu Swansea. The Swans kabarnya akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Wales pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Paul Clement berani memberikan garansi bermain untuk produk akademi Arsenal tersebut. Garansi bermain ini kabarnya akan menjadi pertimbangan utama Wilshere mengingat ia ingin tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Namun Swansea bukan satu-satunya klub yang meminati Wilshere. AC Milan, Sampdoria dan Crystal Palace juga disebut meminati jasa gelandang Timnas Inggris tersebut.

Berita ini telah tayang di Bola.net, Sabtu 22 Juli 2017 dengan judul Wilshere Masuk Radar Swansea City

Komentar