Syarat Manchester United Melaju ke Final Liga Europa, Ini Kata Ander Herrera

Ander Herrera. (Dok: satupedia)Ander Herrera. (Dok: satupedia)

TitikNOL - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, meminta kepada rekan-rekan satu timnya untuk tidak menganggap remeh Celta Vigo bila ingin melaju ke partai final Liga Europa 2016-2017.

“Kita tidak boleh anggap remeh lawan. Sebab, Celta Vigo ini merupakan kesebelasan yang cukup berbahaya. Ayah saya dulu juga pernah bermain di sana. Itu tim bagus,” ujar Ander Herrera.

“Secara teori, Manchester United merupakan tim paling kuat yang masih bersaing di Liga Europa. Meski begitu, kami tetap memiliki rasa hormat kepada seluruh pesaing karena mereka dapat menjadi kejutan bagi kami,” lanjut Ander Herrera.

Tim asuhan Jose Mourinho ini akan melawat ke markas Celta Vigo di Estadio Municipal de Balaidos pada leg pertama babak semifinal Liga Europa musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Jumat (5/5/2017) dini hari pukul 02:05 WIB.

Yang pasti, kubu The Red Devils ini bakal mencanangkan target untuk bisa memenangi turnamen tersebut guna lolos ke Liga Champions musim 2017-2018.

Di atas kertas, Manchester United ini adalah merupakan kesebelasan terkuat di antara semifinalis Liga Europa musim ini. Dua semifinalis lainnya adalah Olympique Lyon dan Ajax Amsterdam.

Selain memiliki peluang lolos ke Liga Champions lewat jalur Liga Europa, Manchester United juga masih bisa mendapatkannya melalui ajang Premier League.

Di mana, tim asuhan Jose Mourinho ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League musim 2016/2017, dengan mengoleksi 65 poin dari 34 laga, dan cuman berjarak satu poin saja dari rival sekotanya yakni Manchester City yang berada di posisi keempat atau batas akhir dari zona Liga Champions.

Berita ini telah tayang di Gilabola.com, Kamis 4 Mei 2017 dengan judul Ini Syarat Manchester United Lolos Final Liga Europa

Komentar