Tak Betah di PSG, Angel di Maria akan Ditukar dengan Bintang Inter Milan

Angel di Maria. (Dok: jingiz)Angel di Maria. (Dok: jingiz)

TitikNOL - Direktur olahraga Paris Saint Germain (PSG) yang baru, Antero Henrique, dijadwalkan berada di Milan untuk melakukan pembicaraan transfer.

Di Kota Milan, Henrique akan mengadakan pertemuan dengan dua klub setempat, yaitu AC Milan dan Inter Milan untuk membahas rencana transfer pemain di antara klub-klub itu.

Dilansir Tuttosport, untuk jadwal hari Senin (12/6) ini, Henrique akan bertemu dengan dua direktur Inter Milan, Walter Sabatini dan Piero Ausilio. Mereka akan membahas rencana transfer bintang PSG, Angel di Maria, ke Nerazzurri pada musim panas ini.

Inter Milan kabarnya sangat tertarik menandatangani pemain sayap Argentina, yang dilaporkan tidak betah lagi di Paris. Juga dalam pembicaraan ini, Henrique menawarkan dua pemain PSG lainnya yang juga tak betah lagi di klub Ligue 1, yatu Lucas dan Grzegorz Krychowiak.

Disebutkan bahwa Henrique akan mengupayakan transfer Di Maria dan dua pemain PSG lainnya itu bisa membantu memuluskan rencana klub itu dalam merekrut bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Inter Milan memang akan melepas Perisic pada musim panas ini. Manchester United sudah mengajukan penawaran sebesar 36 juta poundsterling, namun masih ditolak Inter, yang mematok harga si pemain sebesar 44 juta poundsterling (Rp745 miliar).

Berita ini telah tayang di Gilabola.com, Senin 12 Juni 2017 dengan judul PSG Nego Pertukaran Di Maria dengan Bintang Inter Milan Ini

Komentar