Tak Ingin Kembali Dipermalukan, Juventus Siap Kalahkan Barcelona

Juventus vs Barcelona. (Dok: net)Juventus vs Barcelona. (Dok: net)

TitikNOL - Pertandingan Juventus kontra Barcelona di Grup D Liga Champions, Kamis (23/11) dini hari WIB, akan menjadi ajang adu strategi dan fisik.

Juventus tak ingin kembali dipermalukan oleh Barcelona di ajang Liga Champions. Si Nyonya Tua pun sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Blaugrana dalam matchday kelima penyisihan Grup D tengah pekan ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di markas Juve di Allianz Stadium, Kamis (23/11) dinihari WIB. Sudah pasti Juve akan tampil habis-habisan. Selain demi meraih tiket ke babak 16 besar, kemenangan juga dibutuhkan untuk menghibur Juventini yang kecewa setelah tim kesayangannya kalah 2-3 dari Sampdoria di ajang Serie A Sabtu (18/11).

Mengalahkan Barcelona bukanlah perkara yang sulit bagi Juventus. Karena mereka pernah memukul Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor 3-0 pada fase knock-out Liga Champions di Allianz Stadium musim lalu.

Penyerang Juventus asal Brasil, Douglas Costa memperkirakan pertemuan kali ini bakal jadi ajang pertarungan strategi dan fisik dari kedua tim. Dia memastikan juara Italia sangat siap untuk memenangi laga kandang ini.

“Ini akan menjadi laga yang luar biasa dengan dua tim kuat di atas lapangan. Dan kami bermain di kandang bersama para pendukung kami,” kata Douglas Costa di Football Italia.

“Liga Champions sangat berarti buat kami, memenangi itu akan sangat luar biasa. Kembali ke laga besok, kami mengharapkan permainan taktik dan fisik,” tambahnya.

Barcelona memimpin klasemen Grup D dengan torehan nilai 10 dari empat kali bertanding, Juventus di posisi kedua dengan nilai 7, unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya Sporting CP di posisi ketiga.

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Selasa 21 November 2017 dengan judul Juventus Yakin Akan Kalahkan Barcelona

Komentar