Tak Menutup Kemungkinan Kane Bermain di Luar Inggris, Gabung Madrid?

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Dok: telegraph)
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Dok: telegraph)

TitikNOL - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane terus menunjukkan bentuk yang mengesankan saat mencetak 2 gol saat melawan Huddersfield pada akhir pekan lalu.

Meski dia mengalami musim kering di bulan Agustus lalu, namun kini Kane berhasil mencetak 13 gol untuk Spurs dan timnas Ingris hanya pada bulan September saja.

Melihat pencapaian luar biasa seperti itu, tidak heran jika Kane menarik banyak minat dari banyak rakasasa Eropa lain yang ingin mendatangkannya, termasuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan klub tersebut dikabarkan telah menyiapkan jumlah yang luar biasa besar untuk memboyong striker Spurs tersebut. Jumlahnya pun tidak main-main, yakni 200 juta euro.

Mengenai rumor tersebut, dia mulai angkat bicara dan mengatakan jika dirinya sangat terbuka dengan kemungkinan untuk bermain di luar Inggris.

“Saya tidak akan pernah mengatakan ‘tidak’ atau ‘ya’ bermain di luar negeri. Ini bukan sesuatu yang pasti ingin saya lakukan, tapi Anda tidak pernah mengatur apapun,” katanya pada suatu kesempatan.

“Saya sangat senang di Tottenham, tapi kita akan melihat apa yang terjadi. Spurs adalah rumah bagi saya dan begitu pula Wembley,” tutup Kane.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Kamis 5 Oktober 2017 dengan judul Kane Buka Peluang Main di Luar Negeri, Real Madrid?

Komentar