Tak Terkalahkanan, PSG Lampaui Rekor Nantes

Berkat kemenangan 3-1 saat hadapi Lorient, PSG kokoh dipuncak klasemen sekaligus pecahkan rekor Nantes (Foto:net)Berkat kemenangan 3-1 saat hadapi Lorient, PSG kokoh dipuncak klasemen sekaligus pecahkan rekor Nantes (Foto:net)

TitikNOL - Hasil kemenangan 3-1 PSG atas Lorient pada Rabu membuat tim dari ibukota Prancis itu memecahkan rekor yang dibuat Nantes pada rentang antara Juli 1994- hingga April 1995. Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Parc de Princes itu, Ibrahimovic lagi-lagi membuat gol seperti biasanya bagi PSG. .

PSG belum tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1 dan kian menjauh dari kejaran AS Monaco yang berada di posisi kedua dengan selisih angka yang cukup lebar, 24 angka.

PSG sejauh ini telah melakukan 33 pertandingan dan belum sekali pun menderita kekalalahan. Hasil itu menempatkan jarak mereka sangat nyaman dari jangkauan AS Monaco yang berada di posisi kedua papan klasemen.

Jarak perolehan angka keduanya cukup lebar yaitu 24 angka. Paris Saint-Germain membuat sejarah di liga Prancis saat menang 3-1 atas tamunya Lorient di stadion Parc des Princes pada Rabu karena mereka telah membuat rekor dengan 33 pertandingan tanpa pernah kalah.

PSG tampil perkasa dan seperti biasa mereka menghasilkan gol demigol dari mesin gol mereka: Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic dan Layvin Kurzawa. Cavani membawa PSG unggul satu gol saat pertandingan baru berjalan 6 menit.

Cavani menjaringkan golnya dari sudut sempit gawang Lorient yang dijaga Benjamin Lacomte.

Ibrahimovic lagi-lagi mencetak gol dan gol tersebut merupakan golnya yang ke-20 saat pertandingan babak kedua berjalan 10 menit.

Gol PSG berikutnya berasal dari tendangan volley Kurzawa yang menegaskan dominasi timnya atas Lorient, yang beberapa hari sebelumnya berhasil menang dari lima pertandingan terakhir mereka saat mereka berhasil menang 2-0 atas Reim.

Hasil tersebut membuat tim dari ibukota Prancis itu memecahkan rekor yang dibuat Nantes pada rentang antara Juli 1994- hingga April 1995.

 

 

 

Sumber: www.ligaolahraga.com

Komentar