Targetkan Juara di Musim Depan, Klub Sepakbola Farmel FC akan Diperkuat Pemain Liga 1 dan 2

Owner Famel FC, Eko Setyawan. (Foto: TitikNOL)
Owner Famel FC, Eko Setyawan. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Eko Setyawan, Owner Farmel FC membidik sejumlah pemain senior dan junior yang bermain di liga 1 dan liga 2.

Hal itu menjadi evaluasi tim pasca kegagalan Farmel FC di babak 16 besar liga 3 nasional. Namun, tim asuhannya tidak membuat Eko Setyawan kecewa atas kegagalan itu.

"Tak perlu kecewa atas kegagalan liga musim kemarin, kami dan Farmel FC semangat mematangkan persiapan untuk musim depan 2022/2023," ujar Eko Setyawan saat dikonfirmasi media, Sabtu, (9/4/2022).

Secara regulasi, Farmel FC untuk liga 3 nasional musim depan, dengan 7 tim liga 3 yang lain menunggu di babak 64 besar bersama 4 tim yang terdegradasi dari liga 2.

Hal ini membuat pemilik Farmel FC bergerak cepat untuk mendapatkan pemain pemain liga 1 dan liga 2 demi target musim depan.

"Walaupun kalah di 16 besar liga 3 nasional, menurut aturan Farmel FC sudah mendapatkan tiket 64 besar musim depan bersama 7 tim lain juga 4 tim dari liga 2 yang terdegradasi," kata Eko.

Dikatakan Eko Setyawan, management sudah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain liga 1 dan liga 2. Namun nama-nama pemain itu masih dirahasiakan.

“Nanti diinfokan jika sudah kontrak," Cetus Eko saat ditanya soal siapa pemain liga 1 dan 2 yang akan direkrutnya.

Diketahui bahwa Farmel FC merupakan juara runner up Liga 3 Zona Banten yang menjadi wakil Banten ke 64 besar liga 3 nasional musim 2021/2022. (TN3)

Komentar