Kamis, 25 Juli 2024

Telat Bertanding di BIS, Selebritis FC: Perjalanan 4 Km Ditempuh Tiga Jam

Foto bersama antara Selebritis FC (baju jingga) dan Banten All Star (baju biru)
Foto bersama antara Selebritis FC (baju jingga) dan Banten All Star (baju biru)

SERANG, TitikNOL - Pertandingan persahabatan yang mempertemukan Pemprov FC dan Banten All Star melawan Selebritis FC, tidak sesuai jadwal.

Pasalnya, kedatangan klub bola para artis itu datang terlambat di Banten International Stadium (BIS). Padahal ribuan penonton sudah antusias datang ingin menyaksikan laga tersebut.

Bukan tanpa alasan, kedatangan mereka akibat dari lalu lintas yang macet. Tidak heran, warga Banten berbondong-bodong ingin menyaksikan peresmian BIS.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain Selebritis FC, Augie Fantinus. Menurutnya, keterlambatan itu akibat perjalanan yang hanya 4 kilometer harus ditempuh dengan waktu tiga jam.

"Kami sebenarnya sudah tiba di Serang pukul 17:00 WIB lewat, tapi perjalanan macet. Jarak 4 Km ditempuh waktu tiga jam," katanya saat ngobrol bersama pemandu acara.

Atas kondisi itu, pihaknya bersama rekan tim meminta maaf kepada penonton yang sudah antusias menunggu di BIS.

"Untuk itu, kami mohon maaf kepada seluruh penonton yang hadir," ucapnya.

Kendati, pertandingan persahabatan itu dapat dihelat sekira pukul 23:20 WIB. Pertandingan molor kurang lebih dua jam dari agenda awal pukul 20:35-21:35 WIB.

Meski begitu, laga kalangan artis beserta ASN Pemprov Banten dan mantan pemain klub berjalan dengan meriah, meskipun sebagain penonton meninggalkan BIS.***

Komentar