Terungkap, Karena Ini Mbappe Tolak Pindah ke Real Madrid Pada 2017 Lalu

Mbappe. (Dok: cnninternational)Mbappe. (Dok: cnninternational)

TitikNOL - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dilaporkan pernah menolak pindah ke klub raksasa La Liga, Real Madrid pada 2017 lalu karena pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, Cristiano Ronaldo.

Mbappe menunjukkan penampilan sensasional di AS Monaco, sejak menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 2016 lalu. Remaja Prancis itu selalu menjadi malapetaka bagi lini pertahanan tim-tim lawan di Ligue 1 Prancis.

Penampilan mengesankan itu pun dengan cepat mendapat tawaran dari klub terbesar dan terkaya di Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester City. Mbappe menolak pindah ke Liga Premier Inggris dan La Liga, sebaliknya bergabung bersama PSG dengan status pinjaman. Dia mencetak 13 gol dan mendaftarkan 7 assists dalam 28 penampilan Ligue 1 Prancis hingga Les Parisiens pun mempermanenkan statusnya.

Akan tetapi, kini sebuah laporan dari Daily Record UK mengklaim bahwa Mbappe pada awalnya menyetujui sebuah langkah sensasional ke Real Madrid dengan biaya senilai 180 juta Pounds pada 2017 lalu. Namun, Mbappe mundur dari kesepakatan ketika menyadari bahwa dirinya akan dibawa ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan idolanya, Ronaldo.

Mbappe dan ayahnya dilaporkan berpikir bahwa menjadi penerus Ronaldo adalah tugas yang terlalu berat dan terlalu menekan untuk Mbappe yang masih berusia remaja pada saat itu.

Sebagai perbandingan, PSG adalah kesepakatan yang lebih realistis, karena sang penyerang tidak akan diminta untuk meninggalkan Prancis dan tidak akan kehilangan jumlah uang seperti yang ditawarkan Real Madrid.

Keputusan Mbappe ini terbukti tepat. Hal tersebut lantaran selain mendapatkan penghasilan yang besar di Paris, Mbappe juga memiliki musim yang sempurna bersama Les Parisiens.

Berita ini telah tayang di www.sumberbola.co, dengan judul: Terungkap! Mbappe Tolak Pindah ke Real Madrid pada 2017 karena Cristiano Ronaldo

Komentar