The Gunners Membuktikan Tak Butuh Sanchez dan Ozil

Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. (Dok: independent)Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. (Dok: independent)

TitikNOL - Arsenal sudah membuktikan di pertandingan melawan Chelsea bahwa mereka tak membutuhkan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, menurut Martin Keown.

The Gunners menyambangi Stamford Bridge pekan lalu dengan ambisi tampil impresif, demi menghapus semua keraguan dari para suporter, pengamat, dan juga diri mereka sendiri.

Wenger memutuskan mencadangkan Sanchez - yang sebelumnya sempat gagal pindah ke Manchester City di hari terakhir bursa transfer.

Ozil harus absen karena mengalami cedera, namun Arsenal menunjukkan permainan menawan dan mencatat skor imbang 0-0 melawan sang juara bertahan Premier League di kandang lawan.

"Ada banyak yang takut Arsenal akan kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Performa apik melawan Chelsea tanpa mereka berdua membuat anda bertanya-tanya, mengapa bisa ada kekhawatiran seperti itu," tutur Keown di Daily Mail.

"Tanpa keduanya, Arsenal jauh lebih baik ketika bertahan. Mereka disipin, bekerja sama, dan terus menekan sebagai unit. Inilah untuk kali pertama Chelsea gagal mencetak gol di Stamford Bridge di bawah asuhan Antonio Conte."

"Aaron Ramsey bisa sering mengolah bola dengan banyak pemain di sekitarnya. Bagi Arsenal, ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka tidak membutuhkan Sanchez dan Ozil untuk tampil bagus."

Berita ini telah tayang di bola.net, Selasa 19 September 2017 dengan judul Arsenal Terbukti Tak Butuh Ozil dan Sanchez

Komentar