Tidak Ada Perkembangan, Pekan Ini Masa Depan Wayne Rooney Akan Diputuskan

Wayne Rooney. (Dok: Skynews)Wayne Rooney. (Dok: Skynews)

TitikNOL - Manajer Everton, Sam Allardyce telah mengklaim bahwa masa depan Wayne Rooney akan diputuskan pada pekan ini, tepatnya di hari Rabu (16/5) waktu setempat.

Belakangan ini Rooney dikabarkan telah merapat ke salah satu tim Major League Soccer (MLS), DC United. Bahkan striker tersebut diyakini telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di The Toffees, karena ia akan segera pergi ke Amerika Serikat.

Kendati demikian, Allardyce mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai kepindahan Rooney, tetapi manajer Everton itu yakin bahwa keputusan mengenai hal tersebut akan diumumkan di tengah pekan ini.

“Tidak ada perkembangan, Saya sudah bilang kemarin itu tidak ada di tangan saya sekarang,” kata Allardyce kepada Sky Sports News. “Saya sudah berurusan dengan Wayne, dan masalah ini akan dibahas wakil-wakilnya dan dewan dari sini, yang saya percaya selesai hari Rabu.”

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu kembali ke Everton dari Manchester United di bursa transfer musim panas tahun 2017, dan mencetak 10 gol untuk The Toffees di Liga Premier Inggris selama musim 2017-18. Dalam kontraknya di Goodison Park, striker tersebut masih memiliki durasi selama 12 bulan tersisa.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Masa Depan Wayne Rooney Akan Diputuskan Pekan Ini

Komentar