Tidak Mendatangkan Bruno Fernandes, Louis Saha Sebut MU Melakukan Kesalahan

Bruno Fernandes. (Dok: Suara)Bruno Fernandes. (Dok: Suara)

TitikNOL - Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, merasa bahwa Setan Merah telah membuat kesalahan di bursa transfer musim panas ini dengan tidak menandatangani playmaker Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Gelandang Portugal ini muncul sebagai target transfer potensial bagi United setelah penampilannya yang cemerlang untuk Lisbon, di mana Fernandes mencetak 23 gol di semua kompetisi musim lalu. Namun hingga pasar transfer untuk klub Inggris ditutup, United gagal untuk mengamankan jasa Fernandes.

Menurut laporan yang beredar, Setan Merah lebih fokus untuk mempertahankan Paul Pogba dan mendinginkan minat mereka pada Fernandes. Dan kini Saha mengatakan bahwa keputusan United untuk tidak menandatangani Fernandes adalah kesalahan, di mana ia yakin gelandang berusia 24 tahun itu akan menjadi jawaban untuk dilema kreativitas pasukan Ole Gunnars Solskjaer yang hanya mampu mengamankan satu kemenangan dari tiga pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini.

“Bruno Fernandes adalah pemain dengan kualitas teknis hebat yang bisa sangat menentukan di berbagai titik dalam pertandingan United,” kata Saha kepada surat kabar Record Portugal.

“Tapi lebih dari itu, dia adalah pemimpin sejak lahir dan itulah yang tidak dimiliki Manchester United musim ini. Dia tidak diragukan lagi merupakan pemain besar dan nilai pasarnya seharusnya tidak menghalangi klub seperti United.

“Bruno Fernandes benar-benar mengesankan musim lalu, dan ini merupakan kesalahan United untuk tidak menandatanganinya,” tukasnya.










Berita ini telah tayang di sberbola.co, dengan judul: Louis Saha: MU Telah Melakukan Kesalahan dengan Tidak Menandatangani Bruno Fernandes

Komentar