Sabtu, 20 Juli 2024

Tingkatkan Sinergisitas, PWKS dan Bapenda Kota Serang Adu Tanding Sepakbola

PWKS dan Bapenda Kota Serang saat tanding sepakbola (Foto: Semmy)
PWKS dan Bapenda Kota Serang saat tanding sepakbola (Foto: Semmy)

SERANG, TitikNOL - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Serang melakukan laga persahabatan sepakbola bersama Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) di Cipocok jaya, Jum'at (7/7).

Kepala Bapenda Kota Serang, W Hari Pamungkas mengatakan, pertandingan ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat hubungan dan saling mendekatkan antara dinas dan juga media massa.

"Saya percaya bahwa sinergi yang baik antara dinas dan wartawan sangat penting dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat," kata W Hari Pamungkas.

Hari Pamungkas menuturkan, pertandingan persahabatan ini sebagai ajang untuk saling mengenal antara dinas dan wartawan, sehingga dapat membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan di masa mendatang.

"Selain itu, saya juga berharap melalui pertandingan ini kita dapat bersenang-senang dan melepaskan penat dari rutinitas kerja. Saya mengapresiasi waktu dan usaha yang telah diberikan oleh PWKS dalam menyelenggarakan pertandingan ini dan memberikan kesempatan kepada kami untuk bergabung," tuturnya.

Pertandingan ini, kata Hari Pamungkas, merupakan kesempatan untuk mempererat ikatan sosial antara Bapenda Kota Serang dan wartawan, yang akan memberikan manfaat positif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pokja wartawan Kota Serang atas kesempatan ini. Semoga kita semua bisa mengakhiri pertandingan ini dengan kenangan indah," katanya.

Di tempat yang sama, Bendahara Pokja Wartawan Kota Serang, Lily Wasli menuturkan, pertandingan persahabatan ini bukti nyata bahwa dinas pemerintahan dan wartawan dapat bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan hubungan yang harmonis.

"Kami berkomitmen untuk menjalankan pertandingan ini dengan semangat sportivitas yang tinggi. Pertandingan ini harus menjadi wadah untuk saling menghormati, berbagi pengalaman, dan mempererat hubungan antara wartawan dan Bapenda," tuturnya.

Lily mengapresiasi tim Bapenda yang telah bersedia berpartisipasi. Ia berharap pertandingan persahabatan ini dapat menjembatani informasi, membangun komunikasi yang lebih baik, serta menghasilkan kolaborasi yang positif antara wartawan dan Bapenda.

"Semoga pertandingan ini berjalan dengan lancar dan kita semua bisa menikmati momen ini dengan penuh sukacita. Terima kasih sekali lagi kepada Bapenda untuk kesediaan dan partisipasinya," ucapnya. (TN3)

Komentar