Tolak Naikan Gaji, Arsenal Siap Jual Mesut Ozil di Bulan Januari

Mesut Ozil. (Dok: standard)Mesut Ozil. (Dok: standard)

TitikNOL - Arsenal siap menjual Mesut Ozil pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti dengan Inter Milan menunjukkan ketertarikan serius pada pemain asal Jerman tersebut, menurut beberapa laporan.

Mesut Ozil memutuskan untuk tidak meninggalkan Arsenal di musim panas, namun belum menandatangani kesepakatan baru dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Mantan pemain Real Madrid itu menuntut gaji raksasa 350.000 poundsterling (Rp 6,28 miliar) per pekan untuk bertahan di stadion Emirates dan The Gunners sejauh ini menolak untuk memenuhi tuntutan tersebut.

Dan kini The Mirror mengklaim perkembangan terakhir di Emirates telah mendorong klub tersebut untuk secara serius mempertimbangkan untuk menjual Ozil pada bursa transfer Januari nanti.

Arsene Wenger telah tanpa Ozil untuk beberapa pertandingan musim ini, dikarenakan sang pemain mengalami cedera lutut.

Ketidakhadiran Ozil di skuad tidak banyak mengganggu performa Tim Meriam London, dan bahkan sesungguhnya The Gunners telah tampil lebih percaya diri dalam beberapa pekan terakhir.

Hasil imbang 0-0 dengan Chelsea pada Minggu (17/9) malam WIB adalah satu-satunya laga tanpa Ozil pada musim ini dimana The Gunners gagal meraih kemenangan.

Wenger kini yakin timnya bisa mengatasi hilangnya Ozil dan telah menyetujui penjualannya pada Januari mendatang.

Arsenal akan tertarik untuk mendapatkan uang dari hasil penjualan Ozil daripada kehilangannya secara gratis di musim panas mendatang.

Kklub asal London utara itu telah memberikan tawaran kontrak sebesar 275.000 pound (Rp 4,94 miliar) per pekan, namun Ozil tampaknya tidak tertarik untuk menandatangani kontrak dengan gaji sebesar itu.

Inter telah menyatakan keinginan mereka untuk memboyong Ozil ke publik dengan Chairman Erick Thohir mengakui bahwa pihaknya sangat tertarik pada pemain sayap tersebut.

Wenger sangat yakin timnya bisa sama bagusnya tanpa Ozil, dia juga telah memperingatkan pemain asal Jerman itu bahwa ia tidak dijamin mendapatkan tempat di starting eleven skuad utama Arsenal.

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Rabu 4 Oktober 2017 dengan judul Arsenal Siap Jual Sang Pemberontak Januari!

Komentar