Tubagus Roy Resmi Gantikan Wali Kota Serang Pimpin IMI Banten

Ketua Umum IMI Provinsi Banten periode 2017-2021, Tubagus Roy Fachroji Basuni. (Foto: TitikNOL)Ketua Umum IMI Provinsi Banten periode 2017-2021, Tubagus Roy Fachroji Basuni. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Pengusaha asal Serang, Tubagus Roy Fachroji Basuni dipastikan akan memimpin Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Banten sampai empat tahun kedepan.

Kepastian itu didapat, usai acara Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) IMI Banten, di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Kamis (16/3/2017).

Pantauan di lapangan, Roy menang aklamasi di Musorprov IMI Banten tersebut. Dari 20 pemilik hak suara, semuanya mencalonkan Tubagus Roy Fachroji Basuni untuk jadi ketua umum. Dengan demikian, dirinya tidak memiliki pesaing dan resmi menggantikan Tubagus Haerul Jaman (Wali Kota Serang) yang merupakan ketua umum periode 2012-2016.

Tubagus Roy Fachroji Basuni sendiri mengaku siap menjalankan amanah yang telah diberikan. “Saya sangat cinta sekali dengan olahraga otomotif. Makanya saya ingin mengabdi,” aku Roy.
Ia pun berjanji akan berusaha semakismal mungkin agar prestasi olahraga bermotor di Banten bisa go nasional bahkan internasional. “Itu mimpi saya kedepannya,” paparnya. (Rif)

Komentar
Tag Terkait