United Menang Mudah Kontra Bournemouth di Laga Pamungkas

Sepakan Rooney yang berbuah gol ke gawang Bournemouth. (Dok:net)
Sepakan Rooney yang berbuah gol ke gawang Bournemouth. (Dok:net)

TitikNOL - Manchester United menutup Liga Primer Inggris 2015/16 dengan hasil positif lewat kemenangan 3-1 atas Bournemouth di Old Trafford, Selasa (17/5) malam, meski akhirnya tetap gagal meraih tiket Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, partai yang sedianya dijadwalkan pada Minggu lalu, berbarengan dengan seluruh laga lainnya di pekan terakhir, ini terpaksa diundur setelah adanya temuan benda mencurigakan di stadion.

Sedari awal finis di empat besar menjadi misi mustahil bagi skuat Louis van Gaal lantaran mereka kalah jauh dalam selisih gol dari Manchester City dan akhirnya faktor itu juga yang memaksa United harus puas menyudahi kampanye di tangga kelima.

Kapten Wayne Rooney menjadi bintang utama kemenangan tim pada pertandingan ini. Ia membuka skor dua menit jelang interval untuk menorehkan milestone 100 gol di Old Trafford, dan berandil dalam penciptaan dua gol tambahan United lewat Marcus Rashford dan Ashley Young. Gol konsolasi kubu tamu lahir berkat bunuh diri Chris Smalling pada masa injury.

Walau gagal menembus Liga Champions, setidaknya posisi kelima menggaransikan jalur United untuk lolos otomatis ke fase grup Liga Europa.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.goal.com

Komentar