Untuk Beli Neymar dan Griezmann, Javier Tebas Sarankan Barcelona Lakukan Ini

Presiden La Liga, Javier Tebas. (Dok: Bola)Presiden La Liga, Javier Tebas. (Dok: Bola)

TitikNOL - Presiden La Liga, Javier Tebas, mempertanyakan rencana transfer Barcelona pada musim panas, di mana mereka masih belum terlalu aktif di pasar.

Sejauh ini, Barcelona memang masih belum terlalu aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Antoine Griezmann menjadi pemain yang santer dikaitkan dengan Barca.

Griezmann sendiri secara intens dikaitkan dengan Barca, usai sang pemain menyatakan akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Namun, sejauh ini masih belum ada keterangan secara pasti dari Barca mengenai transfer tersebut.

Sementara itu, Real Madrid telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini, dan Tebas ragu Barca dapat melakukan hal yang sama. Lantas, Tebas mengatakan bahwa Barca harus menjual pemain terlebih dulu untuk bisa mendapatkan Neymar dan Griezmann.

“Bisakah mereka memiliki keduanya di tim yang sama? Itu tergantung pada siapa yang mereka jual, saya tidak punya angka di sini dan saya bisa salah,” kata Tebas.

Sementara itu, Tebas juga memberikan sambutan kepada pemain-pemain yang datang ke La Liga Spanyol. “Setiap pemain yang hebat selamat datang di sepakbola Spanyol,” tutupnya.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: LaLiga Sarankan Barca Lakukan Hal ini untuk Beli Neymar dan Griezmann

Komentar