Untuk Dapatkan Pogba, Zidane Minta Madrid Lakukan Segala Cara

Paul Pogba. (Dok: Inilah)Paul Pogba. (Dok: Inilah)

TitikNOL - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mendesak timnya untuk bisa mendapatkan tanda tangan Paul Pogba dari Manchester United dengan segala cara pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Pogba sangat terkait dengan Los Blancos dalam beberapa jendela transfer terakhir. Bahkan bintang asal Prancis itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk gabung Madrid, dan mengaku ingin bermain di bawah asuhan Zidane. Namun kepindahan itu tidak kunjung terjadi karena Manchester United tidak ingin melepas Pogba.

Di sisi lain, gelandang berusia 26 tahun tersebut gagal membuat kampanye yang baik sejauh musim ini bersama Setan Merah karena terganggu oleh cedera. Pogba hanya mampu membuat 2 assists dalam 6 penampilan bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer yang hari Kamis (5/12) akan melawan Tottenham Hotspur yang sekarang dipegang mantan manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Menurut laporan sebelumnya, pemenang Piala Dunia Prancis itu diklaim memang sengaja untuk bermain tidak bagus agar United bersedia melepasnya ke Madrid. Dan nampaknya kesepakatan Pogba ke Santiago Bernabeu di musim panas bisa terjadi.

Marca melaporkan bahwa Zidane telah mendesak Real Madrid untuk melakukan segala cara agar bisa menandatangani Pogba di musim panas tahun depan. Pelatih asal Prancis itu percaya jika Pogba adalah bagian terakhir dari teka-teki untuk kebangkitan Los Blancos yang telah melakukan jor-joran di musim panas lalu dengan mendatangkan banyak bintang termasuk Eden Hazard.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Zidane ingin Madrid Lakukan Segala Cara untuk Dapatkan Pogba

Komentar