Untuk Datangkan Alonso, Pique Desak Barcelona Kalahkan Real Madrid

Gerard Pique. (Dok: Daily Express)Gerard Pique. (Dok: Daily Express)

TitikNOL - Bintang Barcelona, Gerard Pique dilaporkan telah menuntut klubnya untuk mendatangkan bintang Chelsea, Marcos Alonso, di tengah tingginya minat Real Madrid atas jasa pemain asal Spanyol tersebut.

Bek The Blues itu secara konsisten tampil spektakuler di Liga Premier Inggris selama dua tahun terakhir. Pada musim debutnya, Alonso menjadi salah satu pemain sentral di bawah asuhan Antonio Conte, yang membantu Chelsea meraih gelar Liga Premier Inggris musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu bermain sebagai bek sayap kiri pilihan pertama dalam formasi tiga bek racikan Conte. Musim ini, Alonso telah mencetak 7 gol dan 3 assists untuk Chelsea. Performa baiknya itu membuat dirinya mendapat banyak perhatian dari dua klub besar sepak bola di Eropa.

Menurut media di Spanyol, Don Balon, dua klub raksasa La Liga, yakni Real Madrid dan Barcelona, sedang mengincar tanda tangan mantan bintang Fiorentina itu.

Sementara itu, Pique dilaporkan telah mengatakan kepada para pejabat di Camp Nou untuk mendahului Los Blancos dalam perlombaan untuk mengontrak Alonso. Hal itu karena Pique meyakini jika pemain asal Spanyol tersebut akan meningkatkan performa skuat mereka di musim depan.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Pique Desak Barca Kalahkan Real Madrid untuk Datangkan Alonso

Komentar