Untuk Datangkan Bale, Manchester United Harus Lakukan Dua Hal Berikut

Gareth Bale. (Dok: Metro)
Gareth Bale. (Dok: Metro)

TitikNOL - Manchester United harus melakukan dua hal penting untuk bisa memboyong Gareth Bale ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bale diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid, karena masa emasnya di Spanyol telah kandas dan berubah menjadi pahit. Bintang berkebangsaan Wales ini kesulitan mendapatkan kembali perannya dan menjalani hubungan yang menegang dengan sang manajer, Zinedine Zidane.

Rekan satu timnya berpikir dia akan meninggalkan musim panas ini, kecuali Zidane dipecat. Dan Daily Mirror mengklaim bahwa Manchester United harus membuat dua hal untuk mendapat tanda tangannya.

Pertama, mereka harus bersedia membayar Madrid sebesar 90 juta Pounds untuk merekrutnya, mengingat sang raksasa Spanyol bertekad untuk mendapatkan uang mereka kembali, ketika mereka mencoba dan membangun kembali skuatnya. Dan kedua, mereka harus menjadikan Bale pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford.

Hal itu berarti The Red Devils harus memangkas gaji Alexis Sanchez, yang baru datang pada bulan Januari lalu, dan dikabarkan gajinya sekitar 500.000 Pounds per pekan.

Kemungkinan gaji David de Gea dan Paul Pogba semakin merosot, mengingat keinginan klub untuk mendatangkan Bale sangat tinggi. Di sisi lain, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga tertarik dengan Bale, namun kemampuan finansial mereka untuk merekrut Bale sangat diragukan.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Dual Hal yang Harus Dilakukan MU untuk Datangkan Bale

Komentar