Untuk Gantikan Suarez, Barcelona Incar Marcus Rashford

Marcus Rashford. (Dok: Indosport)
Marcus Rashford. (Dok: Indosport)

TitikNOL - Barcelona saat ini sedang mencari penyerang baru, setelah mulai kehilangan kepercayaan pada Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu telah mencetak 18 gol dalam 27 pertandingan La Liga untuk Barcelona di musim ini.

Akan tetapi, dia gagal mencetak gol dalam 6 penampilan di Liga Champions. Mantan striker Liverpool itu kurang konsisten dalam mencetak gol, jika dibandingkan dengan masa-masa pada awal dirinya tiba di Camp Nou.

Lantas, Barcelona sekarang bersiap untuk menggantikan pemain berusia 32 tahun itu di musim panas ini.

Menurut surat kabar harian Spanyol, Mundo Deportivo, nama striker muda Manchester United, Marcus Rashford, telah muncul sebagai salah satu target teratas Barcelona untuk menggantikan Suarez di Camp Nou.

Dewan Barcelona percaya bahwa pemain berusia 21 tahun itu memiliki kemampuan teknis yang diperlukan untuk tampil di skuat juara bertahan Spanyol, meskipun mereka sadar bahwa sebuah kesepakatan akan sulit untuk diwujudkan.

Manchester United kemungkinan tidak bersedia mendengarkan tawaran untuk Rashford. Akan tetapi, kontrak pemain internasional Inggris itu di Old Trafford saat ini akan habis pada akhir musim depan, yang dapat memberi Barcelona harapan untuk menurunkan harga transfer.

Sebagai tambahan, The Red Devils memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Rashford selama satu tahun lagi dari kontraknya saat ini.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Barcelona Serius Minati Rashford sebagai Pengganti Suarez

Komentar