Untuk Mendanai Transfer Ronaldo, Manchester United Siap Jual Martial

Anthony Martial. (Dok: Dailymail)
Anthony Martial. (Dok: Dailymail)

TitikNOL - Manchester United dilaporkan siap menjual Anthony Martial dalam upaya untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Spekulasi yang beredar pada bulan Januari lalu mengatakan bahwa bintang Real Madrid itu bisa meninggalkan Santiago Bernabeu, saat ia kesulitan untuk menemukan bentuk di La Liga.

Real duduk di urutan ketiga klasemen La Liga dan kemungkinan besar akan kehilangan gelar mereka di tangan Barcelona. Selain itu, Los Blancos juga telah tersingkir dari Copa del Rey di babak perempat-final.

Sementara itu, Ronaldo, yang saat ini berusia 33 tahun, juga tengah berada di tahap akhir kariernya. Sebelumnya, bintang asal Portugal itu pernah mengakui bahwa dia ingin kembali ke Manchester United di masa depan. Tapi Setan Merah sudah memiliki banyak penyerang berbakat dalam timnya. Hal itu memaksa sang manajer, Jose Mourinho harus melepas salah satu pemainnya untuk memberi ruang bagi Ronaldo.

Demikian laporan media Spanyol, El Gol Digital, yang mengatakan bahwa United percaya bahwa mereka dapat menandatangani mantan penyerang mereka itu seharga 200 juta Euro atau 178 juta Pounds. Kesepakatan itu tentu akan menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal kedua setelah Neymar.

Sementara itu, Juventus dikaitkan dengan kepindahan Martial, saat pemain asal Prancis itu hanya menjadi pilihan Mourinho setelah Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

El Gol Digital kemudian menambahkan bahwa Ronaldo ingin pensiun di klub tempat awal kariernya benar-benar berkembang. Lantas, Martial bisa menjadi tumbal untuk kembalinya pemain berjuluk CR7 itu, di mana Setan Merah akan menjual pemain berusia 22 tahun itu untuk mendanai transfer dan memberi ruang bagi Ronaldo.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: MU Siap Jual Martial untuk Mendanai Transfer Ronaldo

Komentar