Untuk Saingi Manchester City, Manchester United Masih Butuh Lima Pemain Baru

Jose Mourinho. (Dok: Starberita)Jose Mourinho. (Dok: Starberita)

TitikNOL - Legenda Manchester United, David May meyakini bahwa The Red Devils masih membutuhkan empat atau lima pemain untuk dapat menyaingi Manchester City.

The Red Devils saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, terpaut 16 poin dari pemimpin klasemen, The Sky Blues, dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini.

Meski begitu, tim besutan Jose Mourinho saat ini berada dalam posisi yang baik untuk meraih tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan, berkat keunggulan delapan poin atas Chelsea yang menempati peringkat kelima.

Sebenarnya, Mourinho telah mendatangkan delapan pemain sejak mengambil alih kendali dari Louis van Gaal pada bulan Mei tahun 2016. Pelatih asal Portugal itu mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Meski begitu, performa United tetap belum membaik, mengingat fakta bahwa mereka masih belum berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris sejak tahun 2013.

Di sisi lain, May percaya bahwa Mourinho masih membutuhkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas untuk membawa skuatnya meraih targetnya.

“Manajer masih kekurangan empat atau lima pemain untuk tempat yang dia inginkan. Dia suka pemain besar di depan dan sekarang dia memiliki Lukaku. Dia suka gelandang bertahan dan sekarang dia punya Matic. Saya yakin di musim panas dia akan membeli pemain lagi. Semoga United dapat lebih kompetitif dengan City,” kata May.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: MU Masih Butuh Lima Pemain Baru untuk Saingi City

Komentar