Untuk Tandatangani Pemain Ini, Liverpool Disarankan Jual Salah

Mohamed Salah. (Dok: Skynews)Mohamed Salah. (Dok: Skynews)

TitikNOL - Raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool, disarankan untuk menjual Mohamed Salah untuk membeli dua diantara Kylian Mbappe, Jadon Sancho atau wonderkid Jerman, Kai Havertz oleh surat kabar Merseyside, Rousing the Kop.

Salah adalah favorit para penggemar besar di Anfield, dengan pemain Mesir itu membantu Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu dan bersaing untuk gelar dalam dua musim terakhir. Bintang berusia 27 tahun itu sebelumnya telah menjadi target dari Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain yang siap mengeluarkan banyak uang untuk Salah.

Dan kini surat kabar Rousing the Kop, telah menyarankan direktur olahraga Liverpool, Michael Edwards, untuk menguangkan Salah musim panas mendatang dan meningkatkan skuad The Reds lebih jauh dengan menandatangani dua diantara Mbappe, Jadon atau Kai Havertz.

“Liverpool telah membuktikan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka dapat menggantikan superstar mereka ketika klub luar memberikan uang besar untuk sang pemain,” bunyi pernyataan Rousing the Kop.

“Contohnya adalah ketika mereka menjual Philippe Coutinho [ke Barcelona] untuk membeli Alisson dan Virgil Van Dijk, yang menjadi pertahanan terbaik di dunia.

“Dengan Edwards menunjukkan bahwa ia adalah operator yang cerdas dengan rekam jejak untuk membeli rendah dan menjual tinggi, Liverpool harus menjual Salah dan menghabiskan setengah uang itu untuk menandatangani Havertz. Anak ajaib Bayer Leverkusen itu mengantongi 17 gol dan tiga assist musim lalu, dan akan berusia 20 tahun selama musim panas mendatang.

“Serbaguna, muda dan mudah ditempa, Havertz akan berkembang di bawah Jurgen Klopp.

“Dengan kesepakatan kit baru dengan Nike di cakrawala, dan uang penjualan Salah, Edwards dapat menggantikan Salah dengan dua dari tiga Havertz, Jadon Sancho dan Kylian Mbappe,” tutup pernyataan Rousing the Kop.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Liverpool Disarankan Jual Salah untuk Tandatangani Mbappe, Jadon Sancho atau Kai Havertz

Komentar