Usai Bantai Bournemouth, Klopp Minta Anak Asuhnya untuk Konsisten

Para pemain Liverpool merayakan kemenangan usai menghancurkan Bournemouth 4-0. (Dok: skysports)
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan usai menghancurkan Bournemouth 4-0. (Dok: skysports)

TitikNOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap pasukannya tidak cepat puas dengan penampilan mereka musim ini. Sebaliknya, dia meminta para pemain tetap tampil konsisten di sisa kompetisi 2017/2018 demi mempertahankan posisi The Reds di papan atas.

Liverpool menghancurkan Bournemouth 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Dean Court, Minggu (17/12/2017).

Hasil tersebut mengembalikan The Reds ke jalur kemenangan setelah sebelumnya ditahan Everton dan West Bromwich Albion.

"Bournemouth sangat tangguh di kandang. Jika kurang fokus, kami tidak akan membawa pulang apapun," kata Klopp, dilansir Daily Mail.

"Maka kinerja anak-anak tadi sungguh baik. Kami menguasai jalan pertandingan. Saya puas tapi tidak bisa sepenuhnya bahagia. Melawan West Brom, kami gagal mencetak gol. Kami harus menjaga level permainan karena kami adalah Liverpool."

Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino bergantian merobek jala Bournemouth bagi Liverpool. Kemenangan ini mengembalikan mereka ke peringkat empat klasemen sementara.

Klub Merseyside itu mengoleksi 34 angka dari 18 pertandingan. Mereka tertinggal empat nilai dari penghuni peringkat tiga, Chelsea, dan hanya memimpin satu nilai atas pesaing terdekat Arsenal.

Berita ini telah tayang di bola.com, Senin 18 Desember 2017 dengan judul Klopp Minta Liverpool Konsisten Usai Bantai Bournemouth

Komentar