Usai Gagal di Mugello, Rossi Tergetkan Naik Podium di MotoGP Catalunya 2017

Valentino Rossi. (Dok: net)Valentino Rossi. (Dok: net)

TitikNOL - Setelah hanya mampu finis di posisi 4 di MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu 4 Juni 2017, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, langsung memilih istirahat. Pembalap asal Italia ini memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum balapan MotoGP Catalunya, Minggu 11 Juni 2017.

Rossi tidak terlalu memikirkan kekalahan di kampung halamannya tersebut. The Doctor cukup puas menyelesaikan balapan di posisi 4 mengingat nyeri dada dan perut yang dideritanya usai kecelakaan motocross.

Rossi mengaku senang bisa memanfaatkan waktu senggang agar kembali fit saat balapan di Catalunya. Dia menargetkan naik podium saat di Spanyol nanti.

"Saya ingin instirahat satu minggu setelah balapan Mugello, pulih dengan kondisi maksimal. Balapan di Barcelona, saya harap bisa menjadi lebih baik. Saya ingin naik podium," ujar Rossi dilansir Crash, Kamis 8 Juni 2017.

Ia menjelaskan, Sirkuit Catalunya merupakan sirkuit yang sangat ia nikmati. Pembalap 38 tahun ini siap berusaha menemukan set-up yang bagus untuk membuat ban bekerja dengan baik.

"Ini Grand Prix lain di mana ada suasana yang indah, dengan begitu banyak penggemar antusias. Kami siap melakukan yang terbaik," kata dia.

Berita ini telah tayang di Viva.co.id, Kamis 8 Juni 2017 dengan judul Gagal di Mugello, Rossi Bidik Podium di MotoGP Catalunya

Komentar