Usai Ronaldo, Juventus Inginkan Bintang La Liga Ini

Cristiano Ronaldo. (Dok: Sportsillustrated)Cristiano Ronaldo. (Dok: Sportsillustrated)

TitikNOL - Usai resmi merekrut Cristiano Ronaldo pada pekan ini, Juventus nampaknya tak akan main-main dengan minat mereka untuk mendapatkan tanda tangan salah bintang Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Meski Bianconeri telah mendatangkan kapten Portugal itu dengan biaya yang besar untuk memperkuat skuat mereka, namun raksasa Serie A tersebut nampaknya masih ingin terus memperkuat skuat mereka dengan memburu beberapa pemain baru pada musim panas ini. Juve sendiri kali ini fokus ingin menambah amunisi baru di sektor pertahanan.

Media yang berbasis di Italia, Sportitalia, mengabarkan bahwa Si Nyonya Tua siap untuk menawarkan kontrak yang berdurasi tiga tahun untuk bek milik Atletico, yakni Diego Godin pada musim panas ini. Juventus juga dilaporkan bakal siap membayar klausa pelepasan senilai 20 juta Euro untuk pemain asal Uruguay itu, meskipun mereka juga baru saja mengeluarkan dana fantastis untuk memboyong Ronaldo.

Kontrak Godin di Wanda Metropolitano sendiri akan berakhir pada musim panas ini juga. Namun bagaimanapun juga, pemain berusia 32 tahun itu nampaknya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Atletico pada musim panas ini. Meski demikian, tawaran senilai 20 juta Euro dan bermain bersama CR7 mungkin bisa menggoyahkan minat sang pemain untuk menetap di klub.

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, dengan judul: Usai Ronaldo, Juve Ingin Bidik Bintang La Liga Ini

Komentar