Usai Tumbangkan Inter, Juventus Akan Hadapi Milan di Final Coppa Italia

Juventus menang dramatis lewat adu pinalti saat menjamu Inter di ajang Coppa Italia. (Dok:net)Juventus menang dramatis lewat adu pinalti saat menjamu Inter di ajang Coppa Italia. (Dok:net)

TitikNOL - Juventus lolos ke partai final Coppa Italia setelah mengalahkan Inter Milan melalui adu penalti. Juventus akan berhadapan dengan AC Milan di partai puncak Coppa Italia.

Juventus tampil tanpa kiper utamanya, Gianluigi Buffon. 'Si Nyonya Tua' unggul lebih awal di babak pertama, memimpin tiga gol tanpa balas.

Namun, Inter bangkit di babak kedua. Tendangan jarak jauh Marcelo Brozovic dan gol Ivan Perisic memperkecil selisih gol menjadi 3-2. Brozovic kembali mencetak gol untuk Inter Milan di akhir babak kedua dari titik penalti sekaligus menyamakan kedudukan 3-3.

Bagaimanapun perjuangan Inter kandas melalui drama adu penalti, setelah tendangan Rodrigo Palacio tidak mampu menggetarkan gawang Juventus. Leonardo Bonucci menghantar kemenangan Juventus, setelah tendangannya gagal dihadang kiper Inter, Carrizo.

Juventus akan menghadapi AC Milan di final yang lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Alessandria 5-0. Juventus merupakan juara bertahan, setelah mengalahkan Lazio di final Coppa Italia pada 2015 lalu.

 

 

 

Sumber: www.bbc.com

Komentar