Victor Valdes Tinggalkan Manchester United

Tulisan gambar Victor Valdes yang di posting lewat akun twitternya (net)Tulisan gambar Victor Valdes yang di posting lewat akun twitternya (net)

TitikNOLVictor Valdes seperti hanya tinggal selangkah lagi akan meninggalkan Manchester United. Ia bahkan sudah menuliskan surat perpisahan dengan klub berjuluk Setan Merah ini.

Lewat akun Twitternya, Valdes menulis sebuah pesan perpisahan kepada Manchester United

"Terima kasih atas dukungannya selama bulan-bulan kerja keras untuk saya, saya tidak akan pernah lupa! Sampai jumpa lagi!" tulis Valdes dengan latar belakang kompleks latihan MU, Carrington.

Kiper berusia 34 tahun disebut sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal Belgia, Standard Liege. Ia akan segera mengakhiri masa suram setelah namanya dibekukan oleh pelatih Louis van Gaal dari skuad MU.

Valdes selama ini memang memiliki fase yang tidak mengenakkan bersama Manchester United. Statusnya sebagai anggota skuad tidak jelas.

Pelatih Louis van Gaal tidak pernah meliriknya untuk masuk dalam skuad utama tim.

Dilansir dari Daily Mail, Standard Liege ingin memboyong Valdes dengan status pinjaman. Opsi peminjaman disebut paling memungkinkan bagi klub yang bermarkas di Stade Maurice Dufrasne ini.

Standard Liege saat ini memang sedang memiliki masalah dalam lini bertahan mereka. Dari 22 pertandingan yang sudah dimainkan, mereka sudah kebobolan 36 gol. Kehadiran eks kiper Barcelona diharapkan bisa memperbaiki kondisi tersebut.

 

 

 

Sumber: bola.net

TAG bola
Komentar